Aktor muda Aliando Syarief kini lagi naik daun di jagat hiburan Indonesia. Sosok tampan kelahiran Jakarta 26 Oktober 1996 itu, akhir-akhir ini terkenal lewat perannya dalam serial televisi Ganteng-Ganteng Serigala.

Selain membintangi sinetron, di penghujung tahun ini akting dari pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief tersebut hadir dalam sebuah film yang berjudul Janji Hati. Dalam film yang adaptasi dari novel berjudul sama ini, Aliando tampil sebagai aktor pemeran utama.

Ali1Janji Hati sendiri berkisah tentang Amanda Tavari, gadis SMA yang menyukai olahraga voli. Kecelakaan yang melukai hidung pemuda tempramen bernama Dava, membuat hidup Amanda berubah. Terlebih saat gadis itu membuat perjanjian dengan hatinya.

Sosok Amanda dalam versi live action diperankan oleh pengarang novelnya, Elvira Natali, yang mencoba serius di layar lebar. Keterlibatan Rudy Soedjarwo sebagai produser dalam film romantis ini menjadi spesial. Karena nama sutradara satu ini kerap menghasilkan film berkualitas yang patut ditunggu, sebut saja seperti Ada Apa Dengan Cinta dan Cintapucino.

Bila tak ada aral melintang, film ini bakal rilis pada akhir tahun mendatang. Penasaran kan seperti apa akting Aliando yang romantis sebagai pemeran utama Janji Hati? (kpl/abs/dka/elz)

Via [kapanlagi.com]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.