Setelah lama ditunggu akhirnya Microsoft Devices secara resmi mengumumkan ketersediaan BBM versi beta untuk seluruh pengguna Lumia dengan software Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Microsoft dan Blackberry bekerjasama untuk aplikasi BBM versi private beta, kini pengguna Lumia dapat bergabung dengan 85 juta pengguna BBM di seluruh dunia untuk menikmati beragam fitur BBM di perangkat Lumia.

“Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi kami untuk platform Windows Phone,” ungkap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry. “Aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan BBM dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone.”

BBM windows“Hadirnya BBM bagi pengguna Lumia melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal.” ungkap Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia.

BBM pada Windows Phone dengan fitur-fitur standard seperti BBM Chats, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds. Yang menarik dari BBM versi Windows Phone ini adalah ‘Pin’ to Start, dimana pengguna Lumia dapat lebih cepat terhubung pada suatu chat, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen.

Bagi Anda pengguna Lumia dan perangkat smartphone berbasis Windows kini sudah dapat menikmati BBM untuk Windows Phone Beta, langsung dapat di download melalui Windows Phone Store mulai hari ini. [–edt/jrz]

Via [teknoup]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.