Coca-cola, mimuman mendunia yang terkenal hingga ke pelosok-pelosok gampong (desa –red). Selain iklannya ada dimana-mana, Coca-cola telah berhasil membuat lidah masyarakat dunia menjadi satu dalam pilihan rasa. Begitu populernya, bisa jadi hampir tak ada orang yang tak mengenal minuman bersoda ini.

Setelah sukses mencipta 2 versi Coca-cola, kini sedang menunggu versi ketiga hadir. Jika awalnya Anda hanya mengingat Coca-cola merah dengan rasa Original, lalu pada tahun 2006 hadir Coca-cola Zero yang mengambil ciri khas low sugar berwarna hitam. Kini sudah ada produk baru dengan identitas hijau, yang diberi nama Coca-cola Life.

Coca-Cola Life setahun lalu diluncurkan di Argentina dan Cilie, mulai dijual di Inggris pada bulan September 2014 mendatang. Dan segera akan menyusul secara internasional ke negara-negara lain. Coca-cola dengan berani menampilkan warna hijau muda untuk packaging kemasannya. Coca-Cola Life sendiri jadi generasi baru yang diciptakan setelah 7 tahun hadirnya Coca-Cola Zero.

coca-cola-life-660
Produk tersebut memiliki perbedaan dibanding seniornya. Jika Coca-Cola pada umumnya terdiri dari 35 gram gula atau 39% dari jumlah asupan (gula) untuk dewasa. Maka Coca-Cola Life terdiri dari 22.1 gram atau 25% dari jumlah asupan untuk dewasa. Coca-cola Life diklaim dapat mencegah kegemukan karena mengandung ekstrak alami daun Stevia. Tumbuhan Stevia tersbut hanya terdapat kawasan di Amerika Selatan.

“Dengan senang hati kami menciptakan Coca-Cola Life ke dalam portofolio Coca-cola di Inggris,” tutur presiden Coca-Cola di Eropa, James Quincey, dilansir Daily Mail. “Dengan Coca-Cola Life, kami telah berinovasi untuk meyediakan pilihan terbaru bagi konsumen dengan kalori yang lebih rendah,” tambahnya. (11/6/2014)

Untuk ukuran kemasan, Coca-Cola Life tetap mengacu ukuran standar Coca-cola, seperti yang sudah Anda kenal. Life akan tersedia dengan berbagai ukuran, seperti  kaleng 330 ml, botol 500ml dan 1.75 liter. Nah, penasaran rasanya seperti apa? Tunggu saja mungkin dalam waktu tidak terlalu lama, akan hadir ke Indonesia. [Jrz]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.