Dari atlet sepak bola, kini Cristiano Ronaldo merambah dunia fashion dengan meluncurkan koleksi sepatu rancangannya yang dinamakan CR7.

Ronaldo, yang mengumumkan proyek barunya ini melalui Facebook, berharap bisa menawarkan koleksi sepatu mewah yang berkelas.

Koleksi sepatu kulit ini meliputi stempel namanya di bagian atas sepatu dan merek CR7 yang ada di sol sepatunya. Semua koleksi sepatu tersebut dibuat di Portugal, sebuah syarat yang dikehendaki Ronaldo saat memulai proyek barunya ini.

Menurut situs resmi lini sepatu tersebut, CR7footwear.com, koleksi sepatu Ronaldo akan tersedia mulai bulan Februari tahun 2015 mendatang.

CR7_1Ronaldo juga mengatakan bahwa sepatu ini tidak hanya menawarkan kemewahan tapi juga kualitas, kenyamanan, dan desain modern. Namun belum disebutkan berapa kisaran harga sepatu Ronaldo per pasangnya.

Pengumuman lini sepatu Ronaldo menyusul peluncuran lini pakaian dalam Ronaldo, CR7 Underwear, pada Oktober 2013 yang lalu.

Pesepakbola dari tim Real Madrid ini tampaknya ingin mengikuti jejak atlet yang juga meluncurkan lini fashion, di antaranya petenis Serena Williams, pemain skateboard Tony Hawk, dan pemain golf Jack Nicklaus. [WWD/Fashionista/Kabar24]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.