Brand ternama DKNY meluncurkan koleksi eksklusif untuk menyambut bulan Ramadan 1435. Merek busana yang berbasis di New York ini, memang baru saja meluncurkan situs barunya di Timur Tengah, maka ini merupakan satu cara bagi DKNY untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

DKNY juga telah memiliki toko di beberapa negara, termasuk negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Menurut laman Savoir Flair, ini merupakan pertama kalinya bagi brand tersebut untuk meluncurkan koleksi khusus Ramadan.

dkny ramadhanKoleksi tersebut terdiri dari koleksi busana tertutup, yang tetap bisa dipakai saat musim panas. Koleksi yang terdiri dari celana panjang, rok panjang, dan maxi dress itu dihiasi berbagai motif dan warna menarik.

Ada pula koleksi busana polos yang mudah dipadupadankan. DKNY menawarkan koleksi busana terusan warna putih, ada pula maxi dress lengan panjang berwarna cerah, serta koleksi busana dalam perpaduan warna hitam-putih.

Kampanye untuk koleksi Ramadan ini ditata gayanya oleh Yalda Golsharifi dan Tamara al Gabbani, penata gaya sekaligus editor fashion dari Timur Tengah.

Tampaknya ini merupakan langkah pintar bagi DKNY. Tidak hanya bahwa Timur Tengah merupakan rumah bagi sejumlah orang terkaya di dunia, namun juga karena bulan Ramadan merupakan bulan di mana banyak masyarakat Muslim berbelanja busana baru untuk merayakan Idul Fitri. [Jzr/fashionista/Kabar24]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.