Bagi para blogger pasti mengenal Indah Nada Puspita, ia telah lama eksis di dunia bloger, kini lebih tepatnya disebut Fashion blogger. Perempaun cantik yang berasal Balikpapan ini, sangat aktif dalam memanfaatkan blog dan media sosial untuk berbagai aktivitasnya. Saat ini diakun blognya lebih 300 judul karya yang telah ia posting.

Meskipun saat ini ia tinggal di Eropa, tepatnya di Jerman, Nada –seperti panggilan akrabnya, tetap aktif dalam mengeksplorasi berbagai aktivitas, desain dan pandangannya terutama dari fesyen muslimah modern. Gaya Nada yang paling inspirasional adalah vintage yet glamour yang menarik perhatian didunia mode.

Perempuan pecinta fotografi dan hobi menyanyi ini, awalnya tidak mengira begitu banyak respon postif masyarakat terhadap blog nya. Konon lagi kabarnya, para fans yang rutin mengunjungi blog Nada, justru mereka yang bersal dari berbagai negara, yang bukan dominan muslim. Itulah salah satu motivasi yang membuatnya makin bersemangat untuk berkarya.

Nada kini termasuk 5 blogger Indonesia yang berpengaruh di dunia. Sejak tahun lalu pengagum Anna Dello Russo sudah berhasil meluncurkan brand fashionnya sendiri. Disela-sela kesibukan kuliah yang padat akhir-akhir ini, Nada masih sempat menyelesaikan beberapa rancangannya. Mungkin kali ini edisi terbatas, khusus bagi mereka kalangan pencinta blognya yang setia. [Jreiz]

via: [indahnadapuspita.blogspot.com]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.