dutawisata  Langsa – Puluhan pasangan finalis Agam Inong dari seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh yang telah di nobatkan sebagai pemenang Duta Wisata di tingkat Kabupaten dan Kota perwakilan masing-masing daerah, masih antusisias dan bersemangat mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Aceh 2016 yang digelar di Hotel Harmoni Kota Langsa.

Memasuki hari ketiga karantina, para finalis masih harus mengikuti proses lanjutan wawancara. Selesai wawancara para duta wisata ini kembali lanjut dengan kegiatan pembekalan memajukan Aceh sebagai destinasi wisata halal, dengan tema “Kesiapan & Strategi Aceh Sebagai Destinasi Wisata Halal Dunia” yang di sampaikan oleh Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Rahmadhani.

” Menyusul telah dinobatkannya Provinsi Aceh dan beberapa destinasi wisata seperti Masjid Baiturrahman dan bandara Iskandar Muda Banda Aceh menjadi pemenang dalam beberapa kategori World’s Best halal Cultural Destination. Karena itu sebagai duta wisata harus mampu menjaga brand dan terus menggaungkan Aceh Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia”. Harap Ramadhani.

cutil_nusaada7h-jpg-large

Acara pemilihan Duta Wisata Provinsi Aceh ini mulai digelar pada tanggal 12 Oktober 2016 hingga 16 Oktober 2016 mendatang. Ke 20 pasang finalis Agam Inong ini nantinya akan memperebutkan gelar Agam Inong Duta Wisata Aceh 2016 yang siap menjadi ikon Pariwisata Aceh serta membawa nama Aceh dalam Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2016. (Alfian)

BAGIKAN