Share – Piala Dunia terbukti bukan hanya untuk kaum lelaki. Gabungan tubuh atletis dan wajah rupawan menjadi persona sendiri. Disadur dari Vogue.com, Senin (30/6), berikut nama-nama yang berhasil membuat kaum perempuan tidur larut malam.

1. Oliver Giroud dari Prancis, Arsenal F.C. Pria berumur 27 tahun ini sudah menikah sejak 2011. Kharisma Giroud memancar lewat baby-blue eyes yang dimilikinya.

2. Gerard Pique dari Spanyol, FC Barcelona. Pique terlibat dan menjuarai banyak turnamen- mulai dari the Champions, the Premier League, the World Cup dan the European Super Cup. Model video klip “Waka-Waka” ini merupakan pacar penyanyi latin, Shakira.

3. Neymar Junior dari Brazil, FC Barcelona. Meskipun baru berumur 22 tahun, Neymar sudah diprediksi jadi bintang besar. Ia bahkan disebut sebagai “the next Pele.”

4. Luis Suarez dari Uruguay, Liverpool FC. Gigitan Suarez beberapa kali mewarnai Piala Dunia tahun ini. Meskipun demikian, Suarez tetap merupakan salah satu pemain terbaik Liverpool musim ini.

5. Lionel Messi dari Argentina, F.C Barcelona. Kapten tim Argentina ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain bola terbaik di dunia. Berkarir sebagai pesepak bola sejak berumur 17 tahun.

6. Glen Johnson dari Inggris, Liverpool. Ayah tiga anak ini merupakan atlet kebanggaan Inggris. Ia pernah bermain di lima tim besar yang berbeda, termasuk Chelsea dan Liverpool.

7. Christiano Ronaldo dari Portugal, Real Madrid F.C. Pemenang Ballon d’Or ini dikenal sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia. Ronaldo juga laris sebagai bintang iklan dan kampanye. Sayang karakternya terkenal menyebalkan.

8. Kyle Beckerman dari Amerika Serikat, Real Salt Lake. Beckerman gampang dikenali dengan lambut dreadlocks miliknya. Ia mengaku mengidolakan Bob Marley.

9. Claudio Marchisio dari Italia, Juventus. Media Italia menyebut dirinya “Il Principino” atau The Little Prince. Suami dari Roberta Sinopoli ini merupakan bintang iklan Dolce & Gabbana.

10. Yaya Toure dari Pantai Gading, Manchester City. Pemain tengah ini dinobatkan menjadi African Footballer of the Year selama tiga tahun berturut-turut.

11. Lukas Podolski dari Jerman, Arsenal F.C. Dia dinobatkan menjadi pencetak gol kedua tercepat dalam sejarah. Prestasi ini diraih ketika menjebol gawang Ekuador pada detik ke-9.

12. Keisuke Honda dari Jepan, A.C Milan. Pemain tengah ini dikenal bermain agresif. The New York Times memprediksi dirinya sebagai The Next David Beckham.

Via [republika.co.id]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.