Apple tidak hanya akan meluncurkan iPhone 6 pada awal September nanti, tetapi juga jam tangan pintar “iWatch”, demikian dilaporkan website teknologi Re/code, Rabu (27/8/2014).

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu diperkirakan akan memadukan gaya, inovasi, teknologi komputer, dan sensor dalam gadget yang akan bersaing dengan Galaxy Gear dari Samsung.

Sama seperti Galaxy Gear, iWatch juga akan dilengkapi teknologi nirkabel untuk terkoneksi dengan iPhone 6. Peluncuran iPhone 6 dan iWatch dikabarkan akan dilaksanakan pada 9 September 2014.

Meski demikian Apple belum mengeluarkan undangan resmi untuk peluncuran tersebut, demikian juga masih menolak untuk berkomentar soal rumor itu.

Telepon seluler pintar iPhone 6 dikabarkan akan punya dua varian dengan ukuran layar berbeda. Pertama yang punya layar sentuh 4,7 inci dan kedua 5,5 inci.

Apple biasanya meluncurkan produk-produk barunya di semester kedua, mengantisipasi banjir pelanggan di musim liburan akhir tahun. Tahun lalu Apple meluncurkan iPhone 5S dan iPhone 5C juga pada September. [phys.org/suara.com]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.