Jakarta Fashion Week (JFW) tak pernah lepas dari partisipasi para desainer busana muslim yang selalu tampil inovatif melalui karya-karya mereka. Untuk mendukung kemajuan busana muslim di Indonesia, JFW kembali menggelar peragaan busana bertajuk Ramadhan Delight, 10-13 Juli 2014 di Kota Kasablanka.

Pada perhelatan tersebut, menurut Ketua Humas JFW Dalyanta Sembiring, sebagaimana dilansir Kabar24, Senin (7/7/2014), JFW akan menghadirkan karya-karya terkini dari lima perancang mode Indonesia Fashion Forward.

Perancang mode yang akan memperagakan busana yang ditunggu-tunggu oleh para fashionista dalam negeri dan menginspirasi perkembangan fashion industri busana muslim dunia itu adalah Dian Pelangi, NurZahra, Restu Anggraini, Jenahara, dan Norma Moi. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari agenda menuju Jakarta Fashion Week 2015. [edt/elz]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.