Sebagai negeri berpenduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia diprediksi akan menjadi kiblat fesyen muslim tahun 2020. Kini tidak sedikit kalangan pengusaha yang bergerak dibidang fesyen mulai melirik Indonesia. Salah satunya Kashka brand ritel Dubai, prusahaan yang sudah memulai debutnya sejak 1989 ini membuka cabang di Indonesia.

Tingkat konsumtif masyarakat Indonesia dalam bidang fesyen terbilang tinggi. Pavan Harjani sebagai owner Kashkha Indonesia menjadikan peluang tersebut sebagai jalan pengembangan bisnisnya. Selain itu ia begitu dekat dengan desain-desain busana Indonesia dan mengagumi beberapa karya desainer Indonesai yang kini lagi tren.

“Saya melihat di sini banyak sekali fesyen busana Muslim dan bagus-bagus dari segi kualitas. Saya rasa cita-cita menjadi kiblat fesyen akan terwujud,” tuturnya sebagaiman dilansir Okezone dalam sebuah wawancara saat jumpa pers di Mayestik, Jakarta Selatan (18/6/2014).

Pavan menilai karya perancang Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan rancangan produk berkelas duni, mislanya saja Louis Vuitton dan Zara. Bisa jadi Indonesia lebih kaya dengan motif dan grafis serta warna yang ditawarkan. Dia cukup optimis kedepan masyarakat Indonesia akan lebih mengapresiasi produk fesyen muslim seperti yang ia tawarkan. [ren/elz]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.