Satu lagi koleksi tentang Bob Dylan akan menyapa para penggemarnya. Seluruh lirik lagu sejak album pertama penyanyi legendaris Amerika Serikat tersebut akan diterbitkan dalam sebuah buku setebal 960 halaman.

Untuk mendapatkan buku berjudul The Lyrics: Since 1962 ini, para penggila Bob Dylan harus merogoh kocek sebesar US$ 200 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Menurut penerbit buku ini akan dikemas sedemikian rupa dengan berat sekitar 61 kilogram. Selain seluruh lirik lagu Bob Dylan sejak album pertama, lirik lagu yang diperbaiki sendiri oleh Bob juga akan dicantumkan di dalamnya. Tak hanya itu seluruh sampul album Bob Dylan juga ditampilkan di buku ini.

“Ini adalah buku terbesar dan buku termahal yang pernah kami terbitkan,” kata Jonathan Karp, kepala penerbit Simon&Schuster yang menerbitkan buku ini seperti dilansir dari Telegraph.

Sementara itu bagi penggemar berat Bob Dylan di seluruh dunia, pihak penerbit telah menyiapkan edisi spesial yang ditandatangani sendiri oleh musisi berusia 73 tahun ini. Rencananya buku yang bertandatangan Bob Dylan akan dijual US$ 5 ribu, sekitar Rp 61 juta.

Christopher Rick, penulis buku Dylan’s Visions of Sin (2003) didapuk menjadi editor buku ini. Kabarnya Bob Dylan sendiri tidak terlibat apapun dalam proses penerbitan buku, namun Rick enggan mengatakan lebih jauh mengenai keterlibatan musisi gaek tersebut. (utw/utw)

Via [CNNindonesia]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.