Louis Vuitton, akan membuat boks trofi Piala Dunia 2014. Boks sebagai pengaman nanti sebelum diserahkan kepada sang juara. Produsen eksekutif Louis Vuitton asal Prancis itu menjelaskan bahwa piala akan dibungkus dengan wadah khusus yang dirancang menggunakan bahan kanvas monokrom khas Louis Vuitton. Dibagian sudut dilengkapi fitur pengunci dan penanda merek.

“Pelindung khusus juga dapat dibuka dari depan, yang memungkinkan piala diangkat dan diserahkan kepada tim pemenang, pada akhir pertandingan final 13 Juli 2014 mendatang,” terang Louis Vuitton dalam pernyataan tertulisnya.

Produk terbatas ini merupakan kerjasama kedua Louis Vuitton dengan Badan Sepak Bola Dunia, FIFA. Pada 2010, perusahaan itu juga membuat pelindung piala yang diberikan kepada tim Spanyol di final Piala Dunia, Afrika Selatan.

Mengutip laman Female First, bagi Louis Vuitton permintaan eksklusif seperti itu merupakan hal biasa. Perusahaan yang sudah eksis ratusan tahun itu menerima sekitar 450 pesanan khusus setiap tahunnya.

Dibawah arahan direktur Kreatif Nicolas Ghesquiere, Louis Vuitton ternyata juga telah membuat pelindung khusus untuk Piala Amerika untuk kompetisi tahunan berlayar dengan kapal pesiar. Karya-karya fenomenal Lois Vuitton tentu tak diragukan lagi. Berbagai produk fesyennya selalu dinantikan dunia, termasuk kali ini begitu dinanti oleh sang pemenang Piala Dunia 2014 Brazil. []

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.