Perhelatan akbar budaya Festifal Sabang Fair 2014 yang bertajuk semangat dalam Kebersamaan rencananya akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Juni 2014 mendatang di Kota Sabang. Sejumlah kegiatan budaya telah disiapkan, diantaranya aneka Lomba Seni Budaya Aceh, pameran Industri Kreatif Aceh, pentas Hiburan Rakyat dan prosesi Hut Kota Sabang ke 49.

Event Festival Sabang Fair diharapkan dapat memacu denyut ekonomi kreatif Sabang dengan kedatangan peserta dari berbagai daerah di Aceh dan luar Aceh. Sekda Kota Sabang Sofyan Adam kepada AcehFame.com menyebutkan kegiatan ini juga sesuai dengan amanah pemimpin terdahulu, dimana arena Sabang Fair yang dibangun tahun 2001 dapat lebih hidup dan semarak.

“ini untuk mewujudkan cita-cita pemimpin kita terdahulu karena semua anjungan (Sabang Fair-Red) ini sudah dibangun sejak 2001, berartri sudah 13 tahun dan sayang kalau rusak, dan even ini juga salah satu mewujudkan cita-cita itu agar anjungan ini dapat dimanfaatkan “ ungkapnya Minggu (08/06/14).

Secara umum persiapan sudah matang, agar lebih profesional dan tertib dalam pelaksanaannya Pemerintah Kota kata Sofyan Adam juga meingikutsertakan Even Organizer yang mengkoordinir semua kegiatan tersebut. Jika tak ada perubahan, acara ini rencananya akan di buka oleh Menteri dalam Negeri dan akan dihadiri oleh Gubernur Aceh serta Wamenkraf Republik Indonesia. Apa anda punya rencana ke Sabang minggu depan? [Mahfud T]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.