Gara-gara iklan sebuah layanan instant messaging baru-baru ini, film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) kembali jadi bahan perbincangan.

Banyak penggemar berharap, film yang dibuat 13 tahun lalu oleh Rudi Soejarwo dihidupkan kembali dalam sebuah film sekuel.

Namun, tak begitu bagi Nicholas Saputra. Dengan nada dingin, sang pemeran Rangga dalam film itu menyatakan kisah ‘AAdC?’ sudah berakhir.

“Film Ada Apa Dengan Cinta sudah berakhir saat perpisahan Rangga dan Cinta di airport,” kata Nicholas di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Padahal, euforia tentang sekuel ‘AAdC?’ sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Mereka berbondong-bondong menonton mini drama AAdC? 2014 yang tayang di Youtube sejak 7 November lalu.

Hanya dalam dua hari, film berdurasi 10 menit itu sudah ditonton hampir dua juta pasang mata, tentu ini sebuah pertanda antusianya pemirsa.

Nicholas menyebut mini drama itu merupakan kisah yang terpisah. “Saya berharap ini adalah awal dari sebuah kisah yang baru,” cetus Nicholas. [Jul/Ade/liputan6]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.