Ramadhan dan musik Jazz sebuah kaloborasi yang unik kembali digelar. Festival Jazz Ramadhan 1435 memadukan Syiar Islam lewat musik Jazz, Plaza Masjid Cut Meutia Jakarta ba’da Shalat Taraweh, Jumat-Sabtu 11-12 Juli 2014.

Acara empat tahunan Ramadhan Jazz Festival 2014 merupakan hasil kerjasama WartaJazz dan RICMA (Remaja Islam Masjid Cut Meutia) Jakarta. Acara RJF 2014 ini ternyata telah memasuki usia penyelenggaraan yang keempat.

pabitia Ramadhan Jazz FesSiapa yang tampil di 4th Ramadhan Jazz Festival 2014? Sederet musisi jazz ternama tanah air seperti Idang Rasjidi, Yance Manusama, Otti Jamalus, Tohpati, Raisa, Tulus, Gugun Blues Shelter, Lantun Orchestra, Clorophyl feat Teza Sumendra, Prass Audition Band dan Tiwuk Rayie menyatakan kesediannya untuk tampil di festival ini dengan lagu-lagu religi yang dibalut aransemen jazz.

Ramadhan Jazz Festival merupakan sebuah kegiatan Syiar. Tahun 2013 lalu sekitar 5000 orang datang ke acara ini selama dua hari. Kali ini panitia bekerjasama dengan Sahabat Pulau berencana akan membuka perpustakaan di Wakatobi. Jadi bagi anda yang tertarik menonton, silakan membawa buku yang layak baca (baru/bekas) sebagai ganti tiket masuk dan bukti partisipasi. (Jrz)

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.