Dalam hitungan hari, kaum muslim sedunia akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1435, tak ketinggalan aktris Zaskia Adya Mecca yang mengaku kini lebih mempersiapkan diri dan hati, agar dapat lebih nyaman dan khusyuk menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Saat Ramadhan pasti berkahnya luar biasa. Makanya di Ramadhan nanti aku mempersiapkan diri dan hati,” ungkapnya.

Selain berkah dalam ibadah, ia juga menyadari bahwa kehadiran Ramadhan punya arti tersendiri, terutama dalam limpahan rezeki. Jelang Ramadhan ini, bisnis pakaian yang digelutinya semakin ramai pelanggan. Misalnya saja, kata Zaskia yang memiliki butik baju muslim ini bercerita, salah satu berkah Ramadhan ialah permintaan busana di butiknya meningkat.

Kalau sebelumnya dia menerima permintaan busana sebanyak 10 potong, jadi saat Ramadan ini bisa melonjak menjadi 50 potong.

Bicara tentang fesyen, Zaskia mengaku kalau ia menyukai busana kasual yang simple, tanpa hiasan bunga-bunga ataupun bling-bling. Ia juga mengatakan merasa tidak percaya diri jika harus mengenakan busana rapi atau formal.

“Aku justru tidak pede kalau rapi. Karakterku itu simple, enggak suka hiasan bunga-bunga atau bling-bling,” paparnya. Berbicara harga, Zaskia mengatakan rata-rata harga busana di butiknya tidak ada yang melebihi Rp 400 ribu per potongnya. [Antara/elz]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.