Kali ini dunia fotografi sedang hangat membicarakan Carlos Perez Naval. Remaja berusia 9 tahun ini berhasil memenangkan kontes tahunan yang diselenggarakan oleh Muesium Sejarah Nasional di London. Ajang kontes yang sudah berlangsung sejak 1964, ini bertajuk Wildlife Photographer Of The Year.

Kemampuan Carlos membidik objek, memang terlihat unik. Hal tersebut diakui oleh orang tuanya, bahwa selama ini bakat Carlos sudah terlihat sejak mereka sekeluarga sering melakukan kunjungan wisata ke berbagai belahan dunia.

Ketika dia berumur 4 tahun, ia mulai mengambil foto dari semua yang ia lihat. Pertama kali ia gunakan kamera kompak dan sekarang dengan peralatan profesional. Dia selalu mendapat lensa yang lebih besar, setiap kali ia pergi ke luar negeri.

Carlos tidak perlu berada jauh dari rumahnya untuk mengambil foto yang bagus, selama tahun sekolah, flora dan fauna di taman dan sekitarnya, Teruel tidak bisa lepas dari bidikan kameranya. Atas ketekunan itu, Carlos pantas sebagai pemenang gelar utama di kategori Young Wildlife Photographer of the Year. [elz/BoredPanda]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.