Musim semi di Jepang jadi inspirasi yang tertuang dalam karya-karya Ria Miranda. Desainer yang berfokus pada busana muslim ini, memang mempersiapkan tema-teman baru dalam pagelaran busana muslim di Jakarta (26/6/2014). Ria mengakui bahwa corak musim semi tersebut, sesuai dengan karakternya.

“Temanya ‘Haru’, yaitu musim semi di Jepang, sesuai dengan karakter Ria,” ujar Ria di sela acara yang digagas salah satu laman belanja fesyen online di Indonesia.

Ria-MirandaDalam event ini, Ria menghadirkan sepuluh rancangan terbarunya, yang dominan berwarna biru dan putih, dilengkapi sedikit payet di beberapa bagiannya. Bahan-bahan satin dan chiffon juga lebih banyak digunakan Ria dalam koleksinya kali ini. Untuk potongan, Ria menyebutkan kalau ia juga terinspirasi dari mall-mall di Jepang yang umumnya berisi busana-busana kasual.

Ria menambahkan, koleksi busana yang ditampilkan kali ini dibanderol dengan harga berkisar dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,250 juta per potongnya.

Sama seperti koleksi busana Ramadhan Dian Pelangi yang bertema ‘Royal Ramadhan’, koleksi busana muslim Ramadhan Ria kali ini pun khusus akan dipasarkan melalui salah satu laman belanja fesyen di Indonesia. Anda berminat memilikinya? [Republika/elz]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.