Pilihan warna begitu penting dalam perkembangan tren dan mode yang kini makin dinamis. Untuk pilihan warna fesyen muslim tahun ini, diperkirakan warna-warna yang bakal mencuat pada Ramdahan dan Lebaran 2014 adalah dominan warna pastel atau soft.

Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) APPMI DKI Jakarta, Tuty Adib, mengatakan bahwa warna pastel sepertinya masih saja menjadi incaran masyarakat untuk dapat dikenakan saat Ramadan maupun Lebaran.

Tren Lebaran“Saya melihat warna pastel masih mendominasi dan ngetren untuk menjadi busana Ramadan,” katanya sebagaimana dilansir Okezone di acara peragaan busana Moslem Fashion (23/6/2014).

Meskipun banyak desainer yang menggunakan warna lembut untuk tren busana Muslim Ramadan tahun ini. Namun Tuty Adib menawarkan alternatif warna, yaitu warna lebih bold dan terang.

Kemeriahan pesta rakyat yang akan berlangsung saat bulan puasa memberinya inspirasi untuk memberikan warna yang cenderung lebih terang. “Saya ingin memberikan warna lebih bold untuk tren Ramadhan dan Lebaran ini, mengingat sebentar lagi Pemilu,” tutupnya. (ftr/elz)

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.