WILLIAM BAND Release Single Terbaru

--- Galaxy ---

775

Setelah terakhir kali meluncurkan single kolaborasi lintas benua bersama Zico Nadstarr asal norwegia dan RAHMI AMALIA (JUARA 3 IDOLA CILIK 2) Berjudul “Benci Mati”, William akhirnya resmi meluncurkan videoklip “Galaxy”. Single Galaxy ini telah terlebih dahulu dirilis di iTunes dan 75 flatform digital lain nya pada september 2015.

Menurut mereka single ini tujuan nya untuk memupuk kepercayaan diri bagi pendengar single ini, dimana lagu ini bercerita tentang kepercayaan diri dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Ketika ditanya kenapa liriknya berbaha inggris, mereka dengan lugas menjawab bahwa mereka ingin mencoba sesuatu yg baru, dimana vokalis william sangat lancar berbicara bahasa inggris. Berikut petikan wawancara Acehfame (AF) dan William Band (W)

AF: Sebelumnya kami ingin mengucapkan selamat atas peluncuran Video Klip Galaxy, bagaimana perasaan kalian???

W: we are so exited, seunang tat hatee…

AF: Kenapa single ini Harus berbahasa ingris??

W: karena Tama (vokalis) sangat lancar berbahasa inggris, disamping itu kami juga ingin ambil bagian mempromosikan aceh, intinya jika kita ingin mempromosikan aceh kepada bule bule di luar sana, kita juga harus berbicara dengan bahasa yang mereka gunakan, ga lucu dong jika kita promosiin lampuuk dengan bahasa aceh/indonesia kepada mereka yg tidak paham bahasa ibu kita…

AF: Dari sisi videoklip sendiri, bagian mana yang boleh dikatan Mempromosikan Aceh.

W: itu modelnya berjilbab kan?? Nah itu poin nya, model videoklip nya merupakan sedikit gambaran bahwa anak muda aceh itu dinamis dan bersahaja. Disamping itu kami ingin agar anak anak muda aceh dimanapun berada, apapin bentuk hobi, profesi dan pekerjaan yang mereka lakukan, mereka juga jangam sampai melupakan identitas mereka sebagai orang aceh, jadi orang aceh itu merupakan kebanggaan.

AF: Galaxy sendiri liriknya menceritakan apa??

W: menceritakan tentang seorang pemuda yang jatuh hati dan terus berusaha meyakinkan gadis yang ditaksir bahwa pemuda ini lah Galaksi gadis itu, setiap kebahagian, kegilaan dan petualangan yang di cari gadis itu ada di diri pemuda ini walaupun orang orang disekeliling pemuda ini meremehkan pemuda ini.
Secara filosopi kita mau bilang bahwa jika kita berusaha dengan tekun, berdoa, dengan seizin Tuhan tak ada yang tak mampu kita dapatkan.

AF: selanjutnya apa yang kalian rencanakan??
W: ada beberapa panggung yang ingin kita sambangi,rencana jangka panjang sendiri kami terus berusaha mendapatkan sponsor untuk album kami, karena kami ingin album kami itu baik kualitas sound nya, artinya itu butuh biaya yang tidak sedikit. Kami sudah siapkan materi materi lagu untuk masuk ke bakal album kami, dan kami sedang mempersiapkan single kami berikutnya.

AF: ok William terimakasih atas waktunya.

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.