The World Muslimah Award (WMA) 2014 kembali digelar, ajang penghargaan bagi kamum muslimah diseluruh dunia ini, sudah resmi dibuka pada hari Rabu 25 Juni 2014 hingga 25 Agustus 2014. Info mengenai audisi dan formulir pendaftaran secara online dapat dilihat dan diakses langsung di www.worldmuslimah.org

Even yang telah sukes selama 3 kali ini memasuki tahun keempat. Menurut pihak penyelenggara Wardah Cosmetics dan World Muslimah Foundation, tema yang diangkat kali ini adalah ”One Change to Shape Nation”. Acara WMA 2014 digelar membawa pesan: After Hikab What’s Next? The World Require More.

WMA 2013Adapun kualifikasi peserta WMA 2014, antara lain berusia 18-27 tahun, mengenakan hijab, memiliki kemampuan membaca Alquran, memiliki prestasi di bidang akademis atau olahraga dan sosial budaya. “WMA 2014 menargetkan sekitar 1.000 peserta muslimah dari 50 negara” kata Salman Subakat, selaku Direktur pemasaran Wardah Cosmetics.

Seperti kita ketahui, ajang WMA menjadi inspirasi muslimah dunia ini, awalnya merupakan program yang berasal dari Indonesia. “Kami berharap dapat mengembangkan peran dan pemberdayaan perempuan,”kata Salman.

Hadiah menarik bagi pemenang pun sudah disiapkan, yaitu berupa perjalanan umrah bersama ayah atau ibu atau keluarga, tabungan syariah senilai 10.000 dolar AS, liburan ke obyek wisata muslim Korea dan beasiswa Life Skill Competency serta home stay di Indonesia selama satu tahun. Bagaimana, apa Anda tertarik? [elz]

Via [republia/WMA2014]

BAGIKAN
Aceh Fame adalah portal lifestyle pertama di Aceh yang mendedikasikan diri untuk Aceh yang popular. Lifestyle tidak selamanya identik kalangan elite yang serba gelamor. Semua kita memiliki dan memilih gaya hidup.